-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Situs Terbaik Belajar Bahasa Korea Secara Otodidak

6 Situs Terbaik Belajar Bahasa Korea Secara Otodidak

Kamu baru mulai ingin belajar bahasa Korea? Pengen ikut kelas bahasa tapi mahal? Tenang! untuk kamu yang pengen belajar bahasa korea secara otodidak, berikut ini adalah 6 situs terbaik belajar bahasa Korea secara otodidak.


1. Talk To Me In Korean

Talk To Me In Korean


Situs ini berasal dari Korea Selatan  yang sangat terkenal di dunia bagi para pelajar Bahasa Korea. Materi yang banyak yang bisa kamu pelajari dan penjelasannya yang mudah membuat para pelajar sangat mudah memahami materi yang diajarkan. Untuk belajar di TTMIK (singkatan dari Talk To Me In Korean) kamu harus mengerti bahasa Inggris terlebih dahulu karena semuanya dibahas menggunakan bahasa Inggris. Untuk menuju kesana, silahkan klik www.talktomeinkorean.com.


2. How To Study Korean

How To Study In Korean

Sama seperti TTMIK, situs ini mempunyai banyak materi gratis yang bisa kamu dapatkan. Kamu juga harus mengerti bahasa Inggris terlebih dahulu supaya kamu mudah memahami penjelasannya. Kalau kamu penasaran, langsung saja kunjungi situsnya di www.howtostudykorean.com.


3. Say Hi Korean

Say Hi Korean

Ini juga situs berbahasa Inggris, jadi kamu harus mengerti bahasa Inggris terlebih dahulu agar mudah memahami penjelasan materi yang diberikan.  Di sini kamu juga bisa mengunduh banyak buku pelajaran bahasa Korea berupa file pdf yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Klik saja www.sayhikorean.blogspot.com untuk mulai belajar.


3 Situs diatas adalah situs yang sangat saya rekomendasikan untuk kamu, namun kamu harus mengerti dulu bahasa Inggris karena semua penjelasan materinya menggunakan bahasa Inggris. Ini wajar sekali mengingat peminat belajar bahasa Korea sangat banyak di seluruh penjuru negeri.


Namun jangan khawatir, untuk kamu yang tidak mengerti bahasa Inggris, berikut ini adalah situs belajar bahasa Korea yang menggunakan bahasa Indonesia yang sangat saya rekomendasikan untuk membantumu mempelajari bahasa Korea.


4. Komihwa

Komihwa

Untuk kamu yang pengen kerja ke Korea Selatan, di situs ini kamu bisa belajar mengenai bahasa Korea dan juga mendapatkan perkembangan terbaru seputar dunia kerja. Sangat saya rekomendasikan untuk kamu kunjungi www.hangguk.com.


5. Bumi Korea

Bumi Korea

Di situs ini  kamu bisa mendapatkan materi belajar bahasa Korea dan juga mengenai budaya Korea. Jadi kamu tidak akan hanya mendapatkan pengetahuan seputar bahasa tetapi juga budaya masyarakat Korea. Situsnya yaitu www.bumikorea.com.


6. Kongbu Hard

Kongbu Hard

Nah, disini kamu juga akan mendapatkan perkembangan seputar bahasa Korea. Ada latihan yang bisa kamu kerjakan dan pembahasannya juga, jadi kamu tidak perlu bingung apakah jawaban kamu benar atau salah. Disini kamu juga bisa mendapatkan perkembangan terbaru seputar Korea yang pastinya akan membantu sekali untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam berbahasa Korea. Jadi silahkan berlangganan supaya kamu tidak ketinggalan update terbaru artikelnya, masukan email kamu di bawah yaa!


Itulah 6 situs terbaik yang saya rekomendasikan untuk kamu yang pengen bisa berbahasa Korea. Kamu pasti bisa kok belajar secara otodidak jika kamu punya niat yang kuat atau jika kamu pengen mencoba ikut kelas belajar bahasa Korea secara online, kamu bisa gabung di kelas belajar bahasa Korea Kongbu Hard supaya lebih mudah belajarnya karena ada guru yang akan membimbing kamu sampai mahir.


Kelas Online Belajar Bahasa Korea Di Kongbu Hard

Kongbu Hard
Kongbu Hard Kongbu Hard adalah situs web untuk belajar Bahasa Korea sekaligus Bahasa Arab dengan mudah untuk orang Indonesia.

Post a Comment for "6 Situs Terbaik Belajar Bahasa Korea Secara Otodidak"